Jumat, 24 Januari 2014

Template Blog Super Finally Seo 2014

Template Blog Super Finally Seo 2014

Assalamualaikum,,wr,,wb,,
Di kesempatan perdana ini saya admin dari blog ini akan membagikan sebuah template perdana yang saya buat,yang sebenarnya template ini hanya untuk media pembelajaran saya, tapi tidak ada salah nya jika saya membagikan nya kepada publik, barang kali saja ada yang meminati dan bisa bermanfaat bagi semua pengguna blogger di dunia, di template saya yang perdana ini saya akan menerapkan sebuah template yang, ringan, loading cepat, dan tentunya seo friendly tentunya, template yang saya modifikasi ini adalah sebuah template asli dari blogger, karena template blogger standar saat ini sudah banyak yang di perbarui.


Sekali lagi saya beritahu bahwa saya disini hanya mencoba belajar bagaimana cara membuat template blog yang ringan,dan seo friendly, saya disini tidak mahir untuk hal tentang seo tetapi saya belajar dari semua itu yang insya allah saya bisa mencerna apa yang sudah saya pelajari selama ini, karena di luar sana banyak terdapat master-master seo yang sangat mahir dalam hal ini dan salah satu dari mereka adalah acuan saya dalam belajar tentang arti seo.

Untuk apa dan bagaimana bentuk dari template ini kalian bisa mendownload nya melalui link di bawah ini, dan untuk bagaimana bentuknya kalian lihat blog ini.


Spesifikasi template:
  • Fast loading
  • Seo friendly, bisa di check di CHKME dan meta tag checker
  • 3 kolom template
  • Desain simple tapi elegan
  • Breadchumbs yang seo pastinya
  • Sosial share
  • Tag heading seo
  • Read more

Dan kalian masih bisa memodifikasinya karena sangat mudah bagi pemula sekalipun, tetapi jangan hilangkan link credit dan authornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar